Sabtu, 18 Mei 2013

Kerajinan ini membuat rumah Anda wangi

Kerajinan ini membuat rumah Anda wangi



Reporter : Feronika Azmil




Ingin rumah Anda cantik dan Wangi? Kerajinan akar wangi asal Garut ini bisa menjadi pilihan.

Selain terkenal dengan Domba dan Dodol, Garut juga menjadi salah satu sentra kerajinan akar wangi yang sudah berskala luas.

Zocha Graha Kriya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kerajinan dan seni yang berbentuk kelompok usaha bersama. KUB Zocha Graha Kriya merupakan gabungan pengrajin, pekerja dan penggiat seni serta penggiat pariwisata.

Zocha Graha Kriya menghasilkan berbagai macam kerajinan yang terbuat dari akar wangi. Kerajinan tersebut berupa toples, bed cover, boneka, gordyn, keranjang, lampu, tudung saji, kotak tisu dan lain sebagainya. Kerajinan tersebut dijual dengan harga mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah.



Anda dapat memperoleh produk kerajinan tersebut secara online melalui situs AkarWangiGarut.com. Pada laman utama situs, Anda akan disambut oleh katalog produk terbaru dari Zocha Graha Kriya, sehingga anda dapat langsung melihat produk-produk Zocha Graha Kriya tanpa harus mencari link katalog.

Situs AkarWangiGarut.com memberikan informasi yang cukup lengkap, mulai dari profil usaha, cara pemesanan hingga program reseller. Desain website yang sederhana dan tidak terlalu banyak gambar bergerak membuat pengunjung situs dapat dengan mudah menjelajahi situs.

Selain melalui web, Anda juga dapat mengintip koleksi produk Zocha Graha Kriya melalui Twitter di @AkarWangiGarut dan Facebook Akar Wangi Garut. Selamat berbelanja.




Dilansir dari : merdeka.com








Tidak ada komentar:

Posting Komentar