Jumat, 22 Februari 2013

KALKULATOR PINTAR

Asalamualaikum,,,,

Hari ii saya memmpunyai berita menarik,,,ntah teman-teman sudah membaca atau belum,,semoga info ini bisa bermanfaat bagi kita semua,,,artikel diambil dari http://www.aplikanologi.com/edukasi/super-calculator-kalkulator-pintar-bisa-menyimpan-rumus/

SMART KALKULATOR


Beberapa waktu yang lalu Aplikanologi pernah membahas aplikasi kalkulator canggih bernama MyScript Calculator, kali ini kita akan bahas aplikasi kalkulator yang cukup cerdas dan memudahkan. Kalikulatornya bernama Super Calculator, walau pun nggak super-super amat sih.
Kalkulator ini menyediakan template perhitungan tertentu, seperti pitagoras, jarak, eksponen, konversi celcius dan fahrenheit, fusi nuklir, volume, persamaan kuadrat, dan sebagainya. Kekuatannya bukan di formula-formula itu, melainkan kemampuan kalkulator ini bisa digunakan untuk menyimpan formula/rumus kita sendiri.

Silakan buat sebanyak-banyaknya, misalnya kamu punya PR yang pakai hitung-hitungan maka kamu tinggal masukkan formulanya dan waktu mau menghitung kamu cukup masukkan variabel-variabel. Tentunya aplikasi ini akan menghemat banyak waktu, misalnya kamu akan menghitung soal dengan rumus yang sangat panjang, kamu nggak perlu berkali-kali menulisnya. Cukup tentukan rumusnya, setelah itu kamu tinggal masukkan variabel-variabelnya.




Wah enak banget kan teman-teman kita bisa melakukan perhitungan seakurat mesin hitung,,tapi meskipun demikian bukan berarti kita menggantungkan segaala sesuatu kepada teknologi,,kita harus tetap belajar,,,MAJU TERUS ANAK INDONESIA





Tidak ada komentar:

Posting Komentar