Jumat, 22 Februari 2013

Busana Modis 2013

 Good morning,,,all my friend

saya memiliki sebuah artikel menarik seputar trend busana 2013,,,yang saya ambil dari http://trend-busana.com/blog/trend-busana-tahun-2013 dan http://www.tabloidnova.com/Nova/Busana/Fashion-Galeri/Trend-Fashion-2013-Simple-yang-Semakin-Modern ,,,semoga info ini bisa bermanfaat ya,,,setidakya menjadikan kita menjadi prbadi yang lebih,,,elegant,hihihi






Para perancang busana sudah bersiap-siap merancang busana yang menjadi tema konsep rancangannya pada tahun 2013  nanti. Seperti yang kita ketahui bahwa trend busana mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Perancang busana dalam negeri biasanya terinspirasi dari karya-karya perancang busana di kota-kota besar seluruh dunia misalnya Paris, New York dan Milan.

Menurut para perancang dalam negeri, trend busana tahun 2013 akan lebih banyak menggunakan warna lembut sebagai warna dominan dalam setiap busana. Mengapa demikian? karena warna lembut dapat menciptakan perasaan tenang, puas dan nyaman bagi pemakai maupun orang lain yang melihatnya.

Sedangkan untuk bahan utama yang digunakan pada trend busana tahun 2013 nanti lebih banyak terbuat bahan dari serat organis alami mengingat pada tahun tersebut sudah banyak orang yang mengkampanyekan gerakan cinta lingkungan.  Trend busana 2013 nanti juga akan dipenuhi dengan model-model pakaian yang genit, riang dan tetap mempunyai sentuhan feminim.

Melihat hal tersebut, nampaknya kondisi sosial dan lingkungan masyarakat cukup memberikan pengaruh yang signifikan terhadap perkembangan trend busana dalam negeri. Tingkat kecerdasan konsumen pun menjadi salah satu faktor yang dapat merubah trend busana dari waktu ke waktu.

Hal ini dapat kita lihat dengan semakin populernya online shop melalui jejaring sosial maupun mobile. Oleh sebab itu, diperkirakan trend busana tahun 2013 juga akan mampu dijangkau oleh masyarakat luas. Bukan hanya kalangan atas saja yang akan mengikuti trend busana tahun 2013 nanti.

Berikut ini adalah beberapa contoh rancangan busana yang akan menjadi trend busana tahun 2013










Hem benar-benar menarik untuk dilihat,,perkembangan yang semakin pesat di dunia fashion memang sangat memberikan warna baru untuk bagi elektabilitas kehidupan,

Waktu yang semakin sempit. Masa berpakaian pun semakin singkat. Say no to complicated ! Welcome to simplicity ! Itulah tren fashion 2013.

Tren fashion di tahun depan semakin mengedepankan gaya yang tidak terlalu ribet. Busana one piece dress  akan sangat digemari oleh perancang dan pemakai. Tinggal ditambah aplikasi agar lebih aksi.
Begitupula dengan warna-warna 2013. Warna pucat polos banyak mendominasi, seperti hijau telur asin pucat, abu-abu muda, dan pink pucat. DKNY banyak bermain di warna-warna pucat tersebut, sehingga rancangannya terlihat begitu ringan dan modern. Warna pucat ini memang memberikan kesan yang modern. Untungnya, kulit wanita Indonesia, masih cocok memakai warna-warna pucat. Selain warna pucat, warna hitam dan putih akan selalu hadir. Chanel, dan Louis Vuitton menghaidirkan putih dan hitam yang sangat simpel dan ‘mahal’.


 




Bahan-bahan yang banyak dipakai di tahun depan juga bahan-bahan yang ringan, seperti sifon, katun dan jins tipis seperti rancangannya DKNY.
Kesan atraktif pun diturunkan pada chunky heels dan cute mini bag  bermotif.

Jadi, sudah siap kah Anda tampil modern?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar