Rabu, 15 Mei 2013

Kulit ikan pari disulap menjadi dompet

Kulit ikan pari disulap menjadi dompet yang elegan

Reporter : Sannidya Ayu Andriana
 
 
 
 
 
 Selain dimanfaatkan dagingnya, ternyata ikan pari juga dapat dimanfaatkan sebagai kerajinan yang bernilai seni. Kulit ikan pari dapat disulap menjadi dompet eksklusif dan elegan. Kreasijogja.com adalah salah satu pengrajin dompet dari kulit ikan pari.
Dalam situsnya, Kreasijogja.com menyediakan berbagai macam kerajinan yang menggunakan kulit ikan pari sebagai bahan utamanya. Produk yang dihasilkan antara lain adalah dompet pria, dompet wanita, gantungan kunci, ikat pinggang, serta tas wanita.
Pada halaman utama situs ini Anda disuguhi dengan katalog produk terbaru. Harga memang tidak dicantumkan pada halaman ini. Namun, tidak usah khawatir, karena Anda dapat mengklik detail untuk mencari informasi yang Anda butuhkan. Anda akan langsung diantarkan pada katalog yang berisi mengenai detail produk beserta harganya.
KreasiJogja.com menyediakan fasilitas shopping cart bagi Anda yang ingin berbelanja. Namun, agar dilayani dengan cepat, Anda dapat melakukan pemesanan melalui sms, telepon, dan BBM .
 
 
 
 
 Dilansir dari : merdeka.com
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar