Rabu, 26 Oktober 2011

Kaca Mata Elektronik

Kacamata 3D Buat Gamer Mania 3D

game-3d


Seiring dengan kemajuan teknologi, maka semakin canggih pula alat-alat yang ada di sekitar kita. Dulu kita lebih sering memainkan permainan tradisional yang membutuhkan alat-alat sekedarnya, tapi sekarang saya sering melihat anak-anak kecil sudah menggunakan kecanggihan internet untuk bermain.

Game di internet merupakan salah satu favorit yang sering dibuka oleh anak-anak kecil. Mereka lebih menyukai game tersebut karena bisa berhubungan dengan online dan banyak sekali game yang bisa mereka mainkan. Apalagi kini sudah ada kabar lagi bahwa ada kacamata khusus yang daapat membuat kita merasakan sensasi 3D.

lg-passive-3d-glasses


Kacamata 3D ini menggunakan sebuah sistem yang disebut televisi Dual View, sistem tersebut dirancang oleh LG. LG memperkenalkan kacamata 3D kepada para pengguna internet agar lebih nyaman dan enak. Teknologi ini didemonstrasikan oleh Microsoft, saat ini kacamata 3D tersebut baru bisa digunakan untuk Xbox dan dapat digunakan di seluruh lineup LG CINEMA 3D, salah satunya adalah LW980T.

cinema-3d-3


Harga kacamata 3D LG ini adalah 20 pounds atau sekitar 300ribu rupiah. Kacamata 3D ini terbilang murah karena menggunakan teknologi kacamata 3D pasif yang tidak menggunakan rangkaian elektronik, seperti baterai, chip dan lainnya.

Dibandingkan dengan kacamata 3D aktif, jenis kacamata 3D pasif lebih baik untuk kesehatan kita karena membuat kita lebih nyaman dalam berbagai hal. Misalnya tidak perlu charge kacamata 3D lagi karena tidak ada baterai, serta mengurangi kita dari gelombang elektromagnetik yang biasanya ada dalam rangkaian elektronik kacamata 3D aktif.

Buat kita para penggemar game, dengan menggunakan kacamata 3D pasif ini kita jadi lebih enak main. Terutama dengan sistem Dual View, jadi kita bisa lebih santai dan nyaman dalam bermain. Sayangnya teknologi kacamata 3D ini memiliki stock yang terbatas, jadi tidak semua dari kita bisa membelinya, hehehe…

gamer1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar