Minggu, 01 Januari 2012

Desain tas terbai 2011

Hai temen mau tau nggak beberapa desain tas terbaik 2011 inilah salah satunya, tapi jangan dibuat perbandingannya,,,

1. Sleek Satchel
Tas model seperti ini merupakan salah satu yang paling disukai oleh kebanyakan perempuan di berbagai belahan dunia karena ringan dan lembut, juga mampu dipadukan dan disesuaikan ke dalam acara dan pakaian apapun juga.

Sleek Satchel (Sumber: tiptoptens.com)

2. Messenger Bag
Berdasarkan survey, desain tas model messenger (si pembawa pesan) merupakan yang paling banyak dipakai juga dikatakan seksi  oleh para perempuan yang memakainya. Talinya yang mampu dipanjangkan mampu memberikan kenyamanan tertentu, terutama posisi tas  yang menempel dibagian tubuh.


 Messenger Bag (Sumber: tiptoptens.com,uniknya.com)

3. Over-Sized Toe
Desain tas tipe kebesaran ini memang tidak pernah mati ditelan zaman. Faktanya masih ada dan popular di tahun 2011. Tas ini bisa dibuat dari bahann kulit binatang, dan memiliki tekstur.

Over-Sized Toe (Sumber: tiptoptens.com)

4. Hobo Bag
nama dari desain yang satu ini sangat menarik karena “hobo” dalam bahasa slank Inggris-Amerika memiliki arti, tunawisma, gelandangan.  Kemanapun Anda pergi, tempa kerja ataupun hanya sekedar untuk berbelanja, tas model seperti ini mudah dan nyaman untuk dibawa serta, dan apapun bisa dimasukan, tentunya keperluan perempuan.



Hobo Bag (Sumber: tiptoptens.com,uniknya.com)

5. Chained Clutch
Desain tas yang satu ini sangat sederhana dan sempurna untuk menghadiri acara formal, pesta pernikahan, dan acara penting lainnya. Kesan yang ditampilkan adalah gaya klasik dan anggun. (**)

Chained Clutch (Sumber: tiptoptens.com,uniknya.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar